Perubahan Konsep, Sedikit Perbaikan, Semoga Berkenan!!

Posted: Desember 11, 2010 in Preambule
Tag:, , ,

Salam untuk seluruh PC gamer di Indonesia.

Wow, situs ini mungkin teramat sangat sepi ya! Tapi ramai atau sepi bukanlah menjadi masalah, yang paling penting adalah semoga isi yang terkandung di dalamnya bisa bermanfaat bagi seluruh PC gamer di Indonesia.

Oya, sebagai tambahan ada sedikit perubahan konsep yang ingin saya lakukan menjelang 2011 ini. Situs ini akan saya coba untuk menatanya dengan lebih rapi dengan isi yang lebih berbobot (setidaknya menurut saya,dan semoga juga tidak ada yang berkeberatan).

Cita- cita saya menjadikan situs ini sebagai ajang berdiskusi dan berbagi informasi bagi seluruh PC gamer indonesia mengenai apa saja, baik hardware, software game atau mungkin pengalaman yang menyenangkan ketika bermain game PC.

Harap ditunggu dengan sabar selama saya pelan- pelan memperbaiki situs ini!

Salam!

Edit : Maaf ini blog ya, atau situs??

Komentar
  1. ageng mengatakan:

    Salam bloger!

    Ikutan Edit: Ini blog🙂

  2. aclak mengatakan:

    udah ada yang baca ya alhamdulilah!
    Makasih! Maaf masih belum beres!